Label

Berikut Bahasa Inggris Keponakan Populer

List Of Bahasa Inggris Keponakan Ideas. Web yang termasuk ke dalam anggota keluarga besar adalah semua anggota inti dari keluarga: You deserve all the cake, happiness, and love today.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Keponakan Perempuan Bahasa Inggris
Ucapan Ulang Tahun Untuk Keponakan Perempuan Bahasa Inggris from www.artikelapik.my.id

Web terdapat 2 arti kata 'niece' di kamus bahasa inggris terjemahan indonesia. Web sistem kami menemukan 4 jawaban utk pertanyaan tts bahasa inggris keponakan. Arti lainnya dari niece adalah keponakan.

Web Layanan Google Yang Ditawarkan Tanpa Biaya Ini Dapat Langsung Menerjemahkan Berbagai Kata, Frasa, Dan Halaman Web Ke Bahasa Indonesia Dan Lebih Dari 100 Bahasa Lainnya.


Ayah dan ibu kita, seperti kakek, nenek, paman, tante, sepupu, dll. Web kata mutiara bahasa inggris: Web terjemahan untuk 'keponakan perempuan' dalam kamus bahasa inggris gratis dan banyak terjemahan bahasa inggris lainnya.

Web Terjemahan Frasa Ini Adalah Keponakan Dari Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Dan Contoh Penggunaan Ini Adalah Keponakan Dalam Kalimat Dengan.


Arti kata niece adalah kemenakan. Web sistem kami menemukan 4 jawaban utk pertanyaan tts bahasa inggris keponakan. Salah satu cara paling mudah untuk memulai belajar bahasa.

Web Terdapat 2 Arti Kata 'Niece' Di Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia.


Barangkali, kamu bisa menyontek ucapan dari sandra dewi. Sengaja saya membuat ini karena. Web yang termasuk ke dalam anggota keluarga besar adalah semua anggota inti dari keluarga:

Digunakan Untuk Memanggil Kakak Atau Adik Perempuan (Tante/Bibi) Dari Orangtua Anda Pakai Bahasa Inggris.


Keponakan adalah sebutan untuk anak dari kakak atau adik. Contohnya, “my aunt is my mother’s sister. Web dikarenakan hasil terjemahan yang dibuat oleh system translasi terjemahansunda.com bisa jadi tidak sesuai pada beberapa orang dari segala usia dan pandangan kami.

Web Keluarga Besar Atau Kerabat Terdiri Dari Keluarga Pihak Ayah Dan Pihak Ibu Mulai Dari Nenek, Kakek, Paman, Hingga Keponakan.


Web bingung mau memberikan ucapan selamat ulang tahun berbahasa inggris untuk keponakan kesayangan. Web yuk, pelajari kosakata anggota keluarga dalam bahasa inggris. Web kali ini kita akan memberikan 5 contoh teks deskripsi bahasa inggris tentang keponakan yang lengkap dengan arti terjemahannya.

Posting Komentar

Copyright © Bhineka Warta. Designed by OddThemes