Label

Artikel Arti Yntkts Di Wa Terbaru

Review Of Arti Yntkts Di Wa References. Di dalam urban dictionary dijelaskan bahwa. Web yntkts artinya merupakan kepanjangan dari ‘yo ndak tau kok tanya saya’.

Arti Dari Emoticon Di Wa
Arti Dari Emoticon Di Wa from arti.wanitabaik.com

Bestie atau besties ialah kata slang dari bahasa inggris yang maknanya teman dekat. Apa sih arti kata yntkts itu? Web kata ytta kini begitu populer di kalangan anak muda pengguna media sosial.

Untuk Pendapat Saya Sendiri Kalimat “Yo Ndak Tau Kok Tanya Saya” Merupakan Tidak Melanggar Hukum, Tapi.


Web urban dictionary mendefinisikan arti yntkts sebagai kalimat legendaris yang diucapkan oleh presiden jokowi. Apa sih arti kata yntkts itu? Tagar tersebut juga menjadi viral di berbagai media sosial seperti instagram, twitter dan youtube.

Web Kata Ytta Kini Begitu Populer Di Kalangan Anak Muda Pengguna Media Sosial.


Sebagai singkatan yang cukup rumit, arti yntkts dalam bahasa gaul juga terbilang. Web apa itu yntkts? Kata ini lebih banyak dipakai untuk menegur, menyebutkan atau.

Web Yntkts Adalah Sebuah Singkatan Yang Terlihat Begitu Membingungkan.


Berikut ini contoh penggunaannya dalam caption instagram :. Ping, vc, tc, pc, pm, up, dan juga beberapa istilah populer di whatsapp lainnya. Web apa menggunakan yntkts termasuk menghina.

Web Yntkts Artinya Merupakan Kepanjangan Dari ‘Yo Ndak Tau Kok Tanya Saya’.


Web apa arti yntkts di wa? Web bahkan kata yntkts tersebut dijadikan sebuah meme yang tersebar secara meluas di kalangan masyarakat. Di laman tersebut disebutkan pula contoh penggunaan.

Di Dalam Urban Dictionary Dijelaskan Bahwa.


Aku kan nggak sekelas sama dia. Kata itu viral setelah diucapkan oleh presiden jokowi pada saat diwawancarai oleh. Yntkts adalah kalimat yang diucapkan oleh presiden republik indonesia joko widodo saat masih menjabat sebagai gubernur dki jakarta.

Posting Komentar

Copyright © Bhineka Warta. Designed by OddThemes