Label

Perlu Simak Yohanes 3 Ayat 16 Terkini

Review Of Yohanes 3 Ayat 16 Ideas. Allah mengasihi kita dan ingin kita hidup selamanya. Web yohanes 3 ayat 16 merupakan ayat populer di kalangan umat kristen dan katolik.

1 Yohanes 316 Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia
1 Yohanes 316 Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia from www.bible.com

Adapun bunyi yohanes 3 ayat 16. 23 akan tetapi yohanes pun membaptis. Ketika yesus berbicara kepada nikodemus selama pertemuan rahasia mereka (lihat 23.

Web Yohanes 3:16 (Disingkat Yoh 3:16;


Adapun bunyi yohanes 3 ayat 16. Web ayat yohanes 3:16 menjadi dasar bagi banyak orang kristen untuk percaya kepada tuhan. Allah mengasihi kita dan ingin kita hidup selamanya.

Sebagaimana Halnya Dengan Angin, Sekalipun Tidak Tampak, Namun Diketahui Karena Aktivitas Dan Desirannya, Demikian Pula Roh Kudus Diketahui Melalui.


Web kabarnya, tidak ada ayat lain yang ”sesingkat itu merangkumkan cara memperoleh keselamatan dan hubungan allah dengan manusia”. Web yohanes 3:16 (tb) [pb] >>. For god so loved the world, that he gave his only begotten son, that whosoever believeth in him should not perish, but have.

Ketika Yesus Berbicara Kepada Nikodemus Selama Pertemuan Rahasia Mereka (Lihat 23.


Web yohanes 3 ayat 16 merupakan ayat populer di kalangan umat kristen dan katolik. Web setelah dewasa pengemis itu akhrinya mengerti arti nama yohanes 3:16 yang dia terima dan menjadi seorang penginjil yang setia. Ayat ini terdapat dalam perjanjian baru.

B Jadi Kitapun Wajib Menyerahkan Nyawa Kita Untuk Saudara.


Ada 4 poin kasih allah yang. 23 akan tetapi yohanes pun membaptis. Ada banyak hal penting yang yesus.

Dari Ayat Tersebut Kita Melihat Kasih Tuhan Yang Besar Bagi Umat Manusia.


Web ayat yohanes 3:16, mungkin ini adalah ringkasan terbaik dari pesan injil di seluruh alkitab. John 3:16) adalah ayat keenambelas dari pasal ketiga injil yohanes, yaitu kitab keempat dalam perjanjian baru di alkitab.

Posting Komentar

Copyright © Bhineka Warta. Designed by OddThemes